Jumat, 08 Januari 2010

Rencana Strategis

Rencana Strategis
Dalam rencana strategi saya ada berapa tahap dalam jangka waktu tahunan,sebagai berikut:

1. Tahun pertama : saya akan belajar dgn sungguh-sungguh dan mendapatkan nilai yang bagus
2. Tahun kedua : saya akan mepersiapkan suatu judul buat tugas akhir saya(skripsi),menyelesaikan skripsi dan menjalani sidang mudah-mudahan dapat berjalan dengan lancar.
3. Tahun Ketiga : saya akan mencari kerja disuatu perusahan sebagai programer atau analis dan menabung gaji yang sudah saya dapat.
4. Tahun keempat : dengan adanya tabungan saya akan membuat suatu bisnis kecil-kecilan dibidang komputer dan dibidang makanan atau restoran.
5. Tahun kelima : saya akan meneruskan dan mengembangkan bisnis saya agar saya menjadi lebih sukses dan dapat membahagaikan kedua orang tua saya karena itulah tujuan hidup saya.
6. Tahun keenam : jika saya telah lampaui semua hal diatas baru saya akan mencari pendaping hidup saya dan mempunyai anak

inilah rencana strategi saya dalam enam tahun yang akan datang,semoga semua ini tercapai.amien,

0 komentar:

Posting Komentar