Rabu, 09 September 2009

Kemana Setelah Menjadi Sarjana IT

Menjadi sarjana komputer merupakan impian semua orang,yang setelah lulus dari suatu Perguruan tinggi yang telah dijalaninya.Tidak menutup kemungkinan sukses tersebut langsung diraih.Untuk itu saya sekarang berusaha keras dan berjuang demi mendapat gelar"Sarjana".saya sadar saya tidak relalu baik,karena itu saya berjuang dan tidak akan menyerah untuk belajar dan mencari pengalaman sebanyak mungkin agar saya menjadi spesialis di bidang IT.Mungkin spesialis yang saya inginkan adalah spesialis Pemograman,Jaringan dan Data Base
Saya sangat senang sekali bila saya benar-benar menjadi spesialis yang handal....
Dan yang paling utama adalah saya ingin membahagiakan kedua orang tua saya...
semoga hal ini terjadi...amien ya Allah,

0 komentar:

Posting Komentar